Selasa, 30 November 2010

Penilaian aplikasi internet yang berkualitas vs tidak berkualitas dari tinjuan psikologi

Aplikasi internet itu ada bermacam-macam yaitu ada browser, chat cliet dan lain – lain , untuk saat ini browser
1. Avant
Browser web tercepat ini memiliki efisiensi browsing dan pengalaman browsing yang dikembangkan berdasarkan kemampuan browsingnya.
2. Arlington Kiosk Browser
Browser ini merupakan browser yang tepat, apabila anda menginginkan komputer para pengguna terproteksi dengan keamanan dan pilihan filter pada brwser ini yang cukup baik.
3. Desktop Web Browser
Dengan menggunakan desktop web browser ini, para pengguna dapat melihat halaman web langsung dari desktop dan juga dapat menyimpannya sebagai wallpaper dengan desktop web browser ini.
4. Flock
Flock merupakan browser sosial internasional dunia pertama yang berbasis pada firefox dengan fitur – fitur menarik untuk memberikan pengalaman berkomunitas sosial di internet sambil browsing. Flock ini sangatlah cocok buat para pengguna yang suka membuka Friendster, mySpace ataupun Facebook dan juga situs – situs komunitas yang lainnya.
5. K – Meleon
Yakni merupakan software browser open source yang mudah, cepat dan bisa para pengguna kustomisasi karena menggunakan mesin rendering yang sama seperti firefox
6. Opera
Merupakan browser yang keren, cepat dan aman. Selain itu juga dapat menawarkan banyak fitur seperti browser pop – up, integrasi dengan tool translasi, filter URL dan banyak lagi.
7. Shenz Browser
Merupakan browser alternative Internet Explorer yang memiliki fungsionalitas yang hamper sama seperti Internet Explorer.
8. Slim Browser
Merupakan browser berukuran kecil terbaik dengan banyak fitur seperti pop up browser, integrasi dengan toolbar, keamanan dan lain – lain.
9. Swift
Memiliki kemampuan seperti flock, yaitu browser berbasis sosial dan dengan mengutamakan kemampuan untuk integrasi dengan email, chat dan website – website sosial populer lain seperti Friendster, mySpace, Facebook dan lain sebagainya.

10. Wyzo
Merupakan browser yang mengutamakan kemampuan browsernya pada pengguna ynag banyak melakukan download media seperti video, MP3 dan lain sebagainnya.

Browser untuk Mac OS

11. Bump Car
Merupakan browser Mac yang stabil dan dibuat khusus untuk anak – anak dengan beberapa pilihan kustomisasi.
12. Camino
Fungsionalitas dan fitur – fitur pada browser yang baik ini sangat cocok dibandingkan dengan kemampuan browser safari dan kompetitor lainnya untuk Mac OS.
13. Omniweb
Merupakan browser pertama untuk Mac, tetapi tidak terlalu begitu populer sekarang.
14. iCab
memiliki banyak fitur yang tidak tersedia pada browser Mac lainnya, iCab merupakan pilihan pas untuk pengguna yang mencari browser yang dapat bekerja baik pada semua Mac Os.

15. Shiira
Dengan berkonsentrasi pada perlengkapan Web untuk bahasa, shiira menjadi browser Mac dengan dukungan pada 12 bahasa.
16. Sun Rise
Browser open – source untuk Mac yang berbasis pada framework Webkit ini memiliki kecepatan yang sangat cepat.


Browser Cross – Platform ( untuk semua OS, Windows Linux, dll )

17. Amaya
Merupakan editor dan browser web multiplatform. Dengan fitur editornya, amaya ini sangat cocok disandingkan pada para pengguna dengan keperluan kolaboratiif publishing dan browsing. Seperti webmaster pemilik web.
18. Arachne
Merupakan browser grafis dengan berbasis DOS.
19. Dillio
Merupakan browser berbasis bahasa pemrograman C
20. Epiphany
Browser untuk desktop GNOME ini dapat membantu para pengguna dengan mudah untuk memfokuskan pada isi website dengan pilihan import dari browser lain.
21. Hot Java browser
Dibuat dengan bahasa pemrogaman java, browser ini merupakan browser pertama yang dapat berfungsi menampilkan applet java.
22. Konqueror
Berbasis pada mesin rendering HTML, conqueror merupakan browser openscource untuk semua platform, terutama linux yang dapat menggantikan fungsi internet explorer.
23. Links
Browser web yang berumur sangat tua ini untuk jaman sekarang merupakan browser teks open scource yang mendukung tabel HTML, tetapi masih banyak digunakan oleh para programmer web.

24. Lolifox
Merupakan browser web yang seperti analogi firefox untuk pecinta animasi dengan banyaknya animasi menarik.
25. Mozilla Sea monkey
Merupakan browser yang cocok untuk kebutuhan browsing seperti integrasi dengan chatting dan fungsionalitas e – mail.
26. Net Scape
Merupakan salah satu dari browser tertua dengan maraknya evolusi internet. Browser ini dapat para pengguna gunakan untuk banyak platform dengan fitur – fitur menarik seperti update berita dan lain – lain.
27. Off By One Web Browser
Merupakan browser terkecil untuk platform windows.
28. Palary Browser
Merupakan browser yang dapat para pengguna personalisasi untuk pengguna dengan kebutuhan keamanan yang bagus dan fitur bookmarking potabel.
29. Safari 3
Merupakan browser terbaik untuk pengguna Mac

Tidak ada komentar:

Posting Komentar